Pages - Menu

Jumat, 09 November 2012

Sekilas Tentang Code Geass Bokoku no Akito



CODE GEASS. Siapa sih yang tidak tahu Code Geass??? Para Anime Lovers pasti udah tidak asing lagi dengan Anime yang satu ini! Code Geass: Hangyaku no Lelouch dan Code Geass lelouch of Rebellion dengan tokoh utama Lelouch Lamperouge yang bikin ReHayashi menangis di episode terakhir, akhirnya sekuel R3-nya keluar!!!

 

Tapi, Lelouch kan sudah wafat di R2? Lalu siapa tokoh utama di R3???
Nah, ini dia yang bikin ReHayashi penasaran! ReHayashi udah baca sekilas komiknya, lalu ReHayashi kira di R3 tokoh utamanya adalah Renya dengan title Shikkoku no Renya. Ternyata ReHayashi SALAH BESAAAARRRR!!!!

Tokoh utama di R3 menurut ReHayashi adalah Leila Maskal (Reira Masukaru) dengan penekanan ke tokoh Hyuuga Akito, karena judul resminya Akito The Exiled. Dan AKITO ituuuu… Kereeeeennnn abisss!!! Dari pertama kali ReHayashi lihat tawa jahatnya, terus waktu dia berkata “SHI NE!!!” dan sorot matanya yang terkena Geass, ReHayashi langsung jatuh cinta pada Akito!!! Dia bagaikan penerus ANTAGONIS Lelouch, ditambah lagi sifatnya tenang dan baru beringas saat melawan Britannia… :D


ReHayashi tidak menyediakan sinopsisnya dan link download, karena ReHayashi baru punya episode awalnya. Tapi memang bagus deh!!! Ini Anime yang wajib ditonton! Bukan sebagai hiburan semata karena ada banyak nilai moral dan patriotisme yang bisa dipelajari dari Anime ini. Jadi GANBATTE!!!!

1 komentar:

Followers