Pages - Menu

Kamis, 06 September 2012

Oden Red Knight



ODEN RED KNIGHT v3 http://Rehayashi.blogspot.com//
Satu hal yang akan selalu kuingat ,aku dilahirkan bukan untuk jadi pemenang, juga bukan untuk jadi yang terbaik. Namun bukan berarti aku pecundang. Kalah menang menurutku “Ya, sudahlah…” Mungkin lari memang jalan yang terbaik. Namun lari tidak selalu sama dengan pengecut. Asalkan tidak menyesal di kemudian hari..  Bagiku,, lari dari kekalahan pun tak apa. Everything will be fine.. 

 

Oden Red Knight v3 : KNIGHTS WAR
Oden Red Knight adalah ksatria (Knight) yang terkuat dari semua knight yang ada. ODK merupakan knight yang melindungi seluruh dunia. Jika tak ada ODK, dunia tempat manusia tinggal akan kacau dan hancur. ODK berpetualang dari satu tempat ke tempat lain dan menyamar untuk melindunginya. Dunia terasa sangat damai saat ODK Flame menjaga dunia, namun beberapa waktu lalu, ODK Flame pensiun dan menghilang…
Dewan 10 yang mengetahui kabar ini pun segera menyelenggarakan rapat untuk memutuskan pengganti ODK flame yang baru. Namun terlalu banyak ksatria kuat di zaman ini. Akhirnya Dewan 10 pun memutuskan untuk mengadakan turnamen untuk menentukan siapa ODK berikutnya dengan peserta yang telah terpilih dari 8 dunia. Para peserta dipilih langsung oleh 10 dewan yang berkeliling dunia.
Hayashi Tetsumaru, remaja 17 tahun yang sederhana, biasa-biasa saja dan tidak suka hal-hal aneh, hanya remaja biasa yang menjalani kehidupan normal yang jauh dari ketegangan. Namun kehidupan impiannya berubah ketika ia menemukan sebuah pedang tua di bawah lantai kamarnya. Ia yang hanya bocah ingusan berpikir itu pedang milik kakeknya yang kolektor barang antik. Namun, ketika ingin mengembalikan, tiba-tiba muncul orang-orang berpakaian ninja yang menginginkan pedang yang ada di tangan Hayashi. Mereka tak segan- segan menyerangnya, dan tanpa sengaja Hayashi menarik pedang dari sabuknya untuk mempertahankan hidupnya. Dan dari sini keanehan terjadi, pedang itu mampu mengeluarkan api, namun tak menyakiti Hayashi. Dan dengan kemampuan fisik yang sedikit di atas rata-rata, ia mampu melarikan diri. Setelah sukses kabur, ia bertemu dengan Sumire, dan lagi-lagi para Ninja muncul dan tidak hanya menyerang hayashi. Ia yang terdesak pun menggunakan pedang di tangannya dan bertarung melawan para Ninja, tekad untuk menolong sepupunya. Para Ninja yang merasa cukup puas pun pergi meninggalkan Hayashi dan Sumire.
Di kemudian hari, Hayashi mendapat sebuah gulungan yang menyatakan dirinya adalah peserta Knights War stage 1 yang akan segera diadakan di dunia ketiga. Ia sangat heran. Beberapa hari kemudian, muncul orang-orang aneh di sekolahnya dengan berbagai macam benda dan penampilan aneh, seram, keren, dan misterius. Mereka para peserta yang mengikuti Knights War!!! Dengan terpaksa, Hayashi mengikuti Knights War yang ia sendiri pun tidak tahu apa tujuan turnamen ini. Dan dari sini pertandingan untuk menjadi ODEN RED KNIGHT dimulai.

bagi yang berminat mambaca, bisa email di reazthiehayashi@gmail.com atau datangi saya langsung di SMKN 1 Boyolali XII TKJ 2
ARIGATOU!!!
http://rehayashi.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers